Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Vermaelen: Kemenangan Buat Kami Tambah Pede

Aditya Putra - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 07:03 wib
Thomas Vermaelen. (Foto: Reuters)
Thomas Vermaelen. (Foto: Reuters)
LONDON - Bek sekaligus kapten Arsenal, Thomas Vermaelen senang dengan kemenangan timnya atas Olympiakos pada laga lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Menurutnya, hasil tersebut membuat The Gunners lebih yakin dalam mengarungi musim ini.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal ke puncak klasemen sementara Grup B, dengan raihan poin enam, hasil dari dua kali menang. Pada pertandingan pertama, The Gunners menang atas tuan rumah Montpellier, dengan skor 2-1.

“Saya pikir, (kemenangan) itu memberi kami kepercayaan diri penuh. Kami berhasil mendapat enam poin, dan itu sangatlah penting,” ujar Vermaelen kepada Sky Sports, Kamis (4/10/2012).

“Hal terpenting adalah memenangkan pertandingan Liga Champions di laga kandang. (Sebelumnya), kami menang di pertandingan tandang atas Montpellier, dan kami ingin itu terus berlanjut,” sambung mantan pemain Ajax tersebut.

Selain itu, Vermaelen juga memuji penampilan pencetak gol pembuka Arsenal, Gervinho. Menurutnya, kualitas penyerang asal Pantai Gading itu sebenarnya sudah terlihat sejak awal musim, di mana ia menyarangkan sejumlah gol bagi The Gunners.  

“(Tadi malam), dia tampil dengan sangat baik. Bagi saya, dia juga telah melalui pramusim engan baik. Dia mencetak banyak gol di beberapa pertandingan, karena dia begitu cepat. Saya senang untuknya,” ujar Vermaelan.

0 komentar: