Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Adams: Arsenal Tak Bermental Juara

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 20 September 2012 06:22 wib
Lukas Podolski menyumbang satu gol untuk Arsenal kala menghadapi Montpellier. (Foto: Reuters)
Lukas Podolski menyumbang satu gol untuk Arsenal kala menghadapi Montpellier. (Foto: Reuters)
LONDON – Meski mengawali Liga Champions dengan meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Montpellier, Rabu (19/9/2012) dini hari kemarin, namun, legenda Arsenal, Tony Adams menyangsikan The Gunners akan mudah melakoni pentas elite antar klub benua biru tersebut.

“Saya tidak berpikir bahwa mereka merupakan tim yang dipersiapkan untuk melakukan apa yang dilakukan Chelsea pada Liga Champions musim lalu, dan saya juga tidak berpikir Arsene Wenger mau melakukannya,” sambung pemain yang memiliki 504 caps bersama The Gunners itu.

Adams bahkan menilai bahwa The Gunners yang ‘hobi’ menjual pemain bintangnya itu takkan mampu menjuarai Liga Champions. Pemain yang semasa kariernya hanya membela The Gunners (1983-2002) itu menilai hal tersebut ditenggarai karena Arsenal tidak memiliki mental juara.

“Menurut saya, permasalahannya selama tujuh musim terakhir adalah karena kerentanan barisan pertahanan sebagai tim. Kiper, empat bek, termasuk gelandang tengah, serta mental tim secara keseluruhan,” tutur Adams.

“Saya berharap mereka dapat mencetak gol, tapi saya rasa mereka tidak dapat memenangi Liga Champions dengan kondisi mental seperti sekarang ini,” tutup Adams, seperti dilansir London Evening Standard.

0 komentar: