Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer



Allegri: Abbiati Luar Biasa!

Aditya Putra - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 06:14 wib
Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)
Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)
ST. PETERSBURG - AC Milan meraih kemenangan atas Zenit St. Petersburg pada pertandingan Grup C Liga Champions, dini hari tadi. Pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri mengatakan kalau kemenangan timnya tak terlepas dari penampilan gemilang portiere Christian Abbiati.

Pada laga yang berakhir 3-2 tersebut, Milan memang sempat tertekan oleh serangan-serangan yang dibangun Hulk dkk. Namun, berkat kecekatan Abbiati sepanjang pertandingan, sejumlah peluang emas yang dimiliki para pemain Zenit tidak mampu berubah menjadi gol.

“Abbiati membuat sejumlah penyelamatan hebat, baik di babak pertama maupun babak kedua. Dia merupakan kiper yang luar biasa, yang selama dua tahun saya berada di Milan, dia telah melakukan sejumlah hal hebat,” ujar Allegri, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (4/10/2012).

Allegri juga mengatakan kalau kemenangan yang diraih timnya merupakan hasil yang sangat berarti. Maka, ia pun tak lupa memberikan apresiasi bagi para pemainnya yang tak kenal lelah selama pertandingan berlangsung.

“Ini merupakan kemenangan penting. Tapi, saya yakin kalau segala hal tentang tim ini baru akan diputuskan di akhir. Babak pertama, kami sangat bagus, namun kemudian Zenit membuat perubahan taktik yang tidak memungkinkan kami untuk bermain (dengan baik),” ujar Allegri.

“Saya harus mengapreisasi para pemain, karena kami tetap mengincar kemenangan sepanjang pertandingan berlangsung,” sambung pelatih yang telah mempersembahkan satu gelar Scudetto bagi Rossoneri tersebut.

0 komentar: