Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer



Jelang Barcelona vs Real Madrid

"Cristiano Lebih Lengkap dari Messi"

abuaiyub - Okezone
Selasa, 2 Oktober 2012 21:30 wib
Lionel Messi di mata Pedja kalah dibandingkan Cristiano Ronaldo/Reuters
Lionel Messi di mata Pedja kalah dibandingkan Cristiano Ronaldo/Reuters
MADRID – Pahlawan kemenangan Real Madrid saat merebut gelar Liga Champions ketujuh pada 1997 lalu, Predrag Mijatovic ikut dalam debat soal siapa yang lebih baik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun, mengingat statusnya sebagai mantan pemain dan direktur El Real, jangan harap pandangannya objektif. Los Merengues pastinya dianggap lebih baik dari klub-klub lain.

Benar saja, di mata eks pemain internasional Yugoslavia ini Ronaldo lebih baik dibandingkan Messi. Alasannya sederhana, CR7 lebih komplit dibanding Messiah.

“Mereka pemain yang sangat berbeda. Cara mereka bermain dan bergerak berbeda,” kata Mijatovic seperti dikutip dari surat kabar Rusia Izvestia.

“Tapi, bagi saya Cristiano lebih baik dari Messi. Dia pemain yang lebih lengkap,” ujar Mijatovic.

“Dia juga lebih cepat, lebih eksplosif, menggunakan kedua kakinya, serta bagus dalam sundulan,” sebut Mijatovic.

“Bagi saya, Cristiano tak punya kelemahan. Jika harus memilih, saya akan menjatuhkan pilihan pada Cristiano,” tutur Mijatovic.

Mijatovic yang kini berusia 43 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya merupakan penggemar Jose Mourinho. Pedja yakin bersama The Special One, Si Putih akan merebut gelar Liga Champions yang ke-10 alias la decima.

0 komentar: