Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer



Pep: Madrid Tampil Baik di La Liga

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Jum'at, 4 Mei 2012 11:46 wib
Pep Guardiola.(foto:Daylife)
Pep Guardiola.(foto:Daylife)
MADRID - Real Madrid merebut gelar La Liga musim ini setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-0 di San Mames, Kamis (3/5/2012). Madrid mengumpulkan 94 poin dan berjarak tujuh poin dari sang rival, Barcelona.

Pelatih Barcelona Pep Guardiola menilai bahwa Real Madrid memang menampilkan performa terbaik tahun ini. Namun sang pelatih, yang mengajukan pengunduran diri ini, yakin Madrid dapat melanjutkan tradisi kemenangan ini jika mereka bermain dan menerapkan bentuk permainan seperti musim ini.

“Real melakukan yang terbaik tahun ini namun mereka harus melanjutkan kemenangan ini seperti yang kami lakukan. Ini adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dicapai,” ucap Guardiola, seperti dilansir Soccerway, Jumat (4/5/2012).

Di sisi lain, kapten Real Madrid Iker Casillas menolak untuk membahas tentang Barcelona. Dia memilih untuk tetap fokus terhadap tim dan apa yang telah dicapai oleh tim.
“Saya tidak akan memberikan komentar tentang apapun selain Madrid karena hari ini adalah hari untuk kami menikmati gelar La Liga,” ujar Casillas.“Hari ini adalah hari untuk Real Madrid dengan para penggemar,” ucapnya.

Gelar La Liga musim ini merupakan gelar ke-32 bagi sejarah Real Madrid dikompetisi sepakbola tertinggi di Spanyol. Gelar ini pun sukses menghentikan dominasi Barcelona yang meraih gelar La Liga di tiga musim sebelumnya.

0 komentar: