Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer



Susunan Pemain Zenit St. Petersburg vs AC Milan

Aditya Putra - Okezone
Rabu, 3 Oktober 2012 22:54 wib
Bojan Krkic menjadi pilihan utama Allegri. (Foto: Reuters)
Bojan Krkic menjadi pilihan utama Allegri. (Foto: Reuters)
ST. PETERSBURG - Menghadapi tim sebesar AC Milan, pada pertandingan Grup C Liga Champions, Rabu (3/10/2012), Zenit St. Petersburg tak mau bermain-main dengan komposisi pemain. Mereka menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

Pelatih Luciano Spaletti menurunkan duet Nicolas Lombaerts dan Tomas Hubocan di jantung pertahanan Zenit, dengan dua bek sayap Aleksandr Anyukov dan Domenico Criscito. Keempat bek tersebut berdiri sejajar di depan kiper Vyacheslav Malafeev.

Sementara itu, lini tengah mereka diisi oleh trio Roman Shirokov, Axel Witsel, dan Viktor Faizulin. Ketiganya akan membantu barisan depan yang dihuni Aleksander Kherzakov, Vladimir Bystrov, dan striker berkebangsaan Brasil, Hulk.

Sementara itu, di kubu tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri menurunkan duet Christian Zapata dan Daniele Bonera untuk mengisisi posisi bek tengah di depan kiper Christian Abbiati. Sedangkan Ignazio Abate dan Luca Antonini menempati pos bek sayap kanan dan kiri Rossoneri.

Allegri menurunkan dua pemain di pos gelandang bertahan yaitu Nigel de Jong dan Riccardo Montolivo. Lalu, tiga pos gelandang yang berada di depan mereka diisi oleh Urby Emmanuelson, Kevin-Prince Boateng, dan Stephan El Shaarawy. Dan, untuk posisi striker, Allegri lebih memilih menurunkan Bojan Krkic ketimbang Giampaolo Pazzini.

Berikut susunan lengkap kedua tim:
ZENIT ST.PETERSBURG (4-3-3): Malafeev, Anyukov, Lombaerts, Hubocan, Crsicito, Shirokov, Faizulin, Witsel, Kerzhakov, Bystrov, Hulk
SUB: Bruno Alves, Bukharov, Zyryanov, Lukovic, Baburin, Lumb, Kanunnikov
 
AC MILAN (4-2-3-1): Abbiati, Bonera, Zapata, Antonini, Abate, Montolivo, de Jong, Boateng, , El Shaarawy, Emanuelson, Bojan
SUB: Amelia, Mexes, Robinho, Nocerino, Pazzini, Flamini, Yepes

0 komentar: