Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Jelang Barcelona vs Real Madrid

Messi Tak Pikirkan Balas Dendam

Hendra Mujiraharja - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 06:12 wib
Lionel Messi. (Foto: Reuters)
Lionel Messi. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Pekan ini, Barcelona akan menjamu musuh bebuyutan Real Madrid pada pertandingan El Clasico dalam lanjutan La Liga. Namun, Lionel Messi menegaskan pemain Barca tidak akan memikirkan dendam saat menjamu sang rival.

Seperti diketahui, Barca dibuat gigit jari setelah gagal menjadi juara di Piala Super Spanyol awal musim ini. Meski menang 3-2 di Camp Nou, namun Messi dkk gagal menjadi juara setelah kalah 1-2 di Santiago Bernabeu pada leg kedua, April lalu.

Kemenangan itu, membuat Madrid berhasil keluar sebagai juara di Piala Super Spanyol. Menurut Messi, Blaugrana seharusnya hanya berkosentrasi untuk meraih kemenangan dan melupakan hasil pada laga sebelumnya.

“Tim ini tidak memiliki hasrat untuk melakukan pembalasan (lawan Madrid), kami cuma mau menang,” ungkap Messi usai mengalahkan Benfica, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (4/10/2012).

Pada pertandingan melawan Benfica kemarin, Messi memang tidak membuat gol. Namun, bintang asal Argentina itu menjadi kreator untuk gol yang disumbangkan Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas.

“Kami tahu Benfica akan menjadi sebuah lawan yang sangat tangguh. Beruntung, kami mampu mencetak gol cepat dan gol berikutnya datang,” sambung pemain 22 tahun tersebut.

“Kami memenangi pertandingan ini dan itu yang terpenting. Sekarang, sebuah pertandingan lain tengah menanti. Kami tahu bagaimana rasanya sebuah pertandingan derby dan mulai melakukan persiapan untuk laga besok,” tandasnya.

0 komentar: