Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer




El Shaarawy: Kami Menang dengan Perjuangan

Abuaiyub - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 06:19 wib
Stephan El Sharaawy (kiri). (Foto: Reuters)
Stephan El Sharaawy (kiri). (Foto: Reuters)
ST. PETERSBURG - AC Milan berhasil membungkus kemenangan 3-2 atas tuan rumah Zenit St. Petersburg, dini hari tadi. Salah satu penyumbang gol Rossoneri, Stephan El Shaarawy mengatakan kalau ia dan rekan-rekannya sangat puas dengan hasil tersebut.

Milan, yang sempat unggul dua gol melalui Urby Emanuelson dan Stephan El Shaarawy, harus rela dibobol dua kali oleh Hulk dan Roman Shirokov. Namun, akhirnya Rossoneri bisa kembali unggul melalui gol bunuh diri pemain bertahan Zenit, Tomas Hubocan.

“Itu merupakan pertandingan yang sulit, dan kami berjuang hingga akhir. Tapi, kami sangat puas dan menikmati kemenangan ini,” ujar El Shaarawy, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (4/10/2012).

“Dengan para pemain ada di tim saat ini, kami bisa membuat banyak peluang mencetak gol. Dan inilah mengapa kami memutuskan untuk bermain seperti itu (menyerang),” sambung pemain berdarah Mesir tersebut.

El Shaarawy juga membahas mengenai kelengahan yang sempat dialami timnya. Menurutnya, hal tersebut tak terlepas dari tekanan bertubi-tubi yang dilepaskan Zenit ke lini pertahanan Rossoneri.

“Kami memulai dengan sangat baik, kemudian sedikit kehilangan sedikit intensitas, dan sebagian karena tekanan yang dilakukan oleh Zenit. Tapi, pada akhirnya, kami tidak kehilangan bentuk permainan kami dan menang,” pungkas mantan pemain Genoa tersebut

0 komentar: