Kamis, 04 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer



Madrid Mulai Pantau Chicharito

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 15:16 wib
Javier 'Chicharito' Hernandez. (Foto: Reuters)
Javier 'Chicharito' Hernandez. (Foto: Reuters)
MADRID – Masa depan Javier ‘Chicharito’ Hernandez di Old Trafford masih menjadi tanda tanya. Kehadiran top scorer Premier League musim lalu, Robin van Persie dan kembalinya Danny Welbeck ke bentuk semula, menjadikannya kian tersisih dalam skuad utama Sir Alex Ferguson musim ini.

Media Inggris belum lama ini memberitakan bahwa pemain internasional Meksiko itu berpeluang meninggalkan Setan Merah pada jendela transfer musim panas depan. Mengingat ia hanya menjadi pilihan terakhir Ferguson di lini serang, usai Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck.

Hal tersebut coba dimanfaatkan raksasa La Liga, Real Madrid untuk mendekatinya. Bahkan, kabarnya sang presiden Florentino Perez mulai memantau perkembangan nasib Chicharito di Manchester, seperti dilansir Triballfootball, Kamis (4/10/2012).

Kabar yang berembus bahwa presiden Los Blancos itu merupakan salah satu fans berat Chicharito. Perez mengagumi talenta yang dimiliki mantan striker Chivas Guadalajara itu, kendati ia sadar bahwa bukan perkara mudah untuk mendatangkan Chicharito ke Santiago Bernabeu.

Chicharito bergabung bersama The Red Devils pada musim 2010 silam, ia menyumbang 20 gol pada musim perdananya. Namun, sejak saat itu ia tampak kesulitan menemukan kembali penampilan terbaiknya.

0 komentar: