Kamis, 04 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


West Ham Tuntut Daily Mirror

Rejdo Prahananda - Okezone
Selasa, 18 Januari 2011 21:03 wib
Foto: Avram Grant masih diberi mandat sebagai pelatih West Ham (AP Photo)
Foto: Avram Grant masih diberi mandat sebagai pelatih West Ham (AP Photo)
LONDON – Rantai kegagalan yang menjangkiti West Ham memicu spekulasi masa depan Avram Grant di Upton Park tengah terancam. Tidak dapat disangkal memang, mendekati pertengahan musim ini, West Ham tidak mampu beranjak pergi dari papan bawah klasemen

Kendati diselimuti rumor tidak sedap, Grant boleh bernapas lega melihat manuver manajemen West Ham yang tetap berkomitmen mempertahankan dirinya di kursi kepelatihan The Hammers.

Tidak hanya itu, melalui keputusan ini, manajemen West Ham sekaligus mementahkan rumor yang ditulis media Inggris, Daily Mirror yang menulis Grant akan segera dipecat lantaran hasil minor yang tidak kunjung sirna dari tubuh West Ham.

Akibat tuduhan ini Wakil Presiden West Ham, Karren Brady sempat kecewa mendengar laporan tidak benar yang disampaikan Daily Mirror tersebut. Bahkan, West Ham telah mengajukan perkara ini ke meja hijau.

“West ham dengan tegas membantah tuduhan yang dilansir Daily Mirror. Brady telah bekerja tanpa kenal lelah untuk meningkatkan semua aspek klub. Ia (Brady) sangat kecewa dengan tuduhan tidak berdasar itu. West Ham akan menyidik kasus ini lebih lanjut dan West Ham telah menyerahkan masalah ini kepada pengacara.” Demikian bunyi press-release West Ham seperti disitat Goal, Selasa (18/1/2011).

“Klub berkomitmen untuk mempertankan Grant sebagai manajer dan kami telah mengidentifikasi target potensial di pasar transfer untuk memberi kami kesempatan bertahan di Premier Legaue,” sambung pernyataan itu.
(fmh)

0 komentar: