Kamis, 04 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Napoli Bantah Dalam Penyelidikan Polisi Finansial

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 14:52 wib
Skuad Napoli. (Foto: Daylife)
Skuad Napoli. (Foto: Daylife)
NAPLES - Napoli menegaskan bahwa mereka tidak sedang dalam penyelidikan polisi finansial Italia. Bantahan tersebut dibuat oleh Napoli usai didatangi pihak berwajib pada markas mereka, kemarin.

Seperti diketahui, dalam penggrebakan tersebut pihak polisi finansial menyita beberapa dokumen atas perintah kejaksaan Naples. Media Italia melaporkan bahwa polisi tengah menyelidiki masalah ekonomi terkait proses transfer pemain dan biaya untuk agen.

Tak ingin timbul spekulasi yang tak begitu baik tentang klubnya, pihak Napoli pun langsung memberikan keterangan terkait kejadian yang menimpa juga pada Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) di hari yang sama.

“Hal tersebut dilakukan (polisi finansial) untuk mendapatkan informasi terkait penyelidikan yang dimulai tahun 2007 oleh pengadilan Naples. Kami sendiri tak mengetahui isi dari kasus tersebut, “ tulis pernyataan Napoli seperti dilansir Football-Italia.
“Kami juga menegaskan bahwa pihak klub serta perwakilan dan para direktur tidak sedang dalam proses penyelidikan. Klub akan berusaha kerjasama dengan pihak kejaksaan untuk mengungkap kasus tersebut,” sambungnya.

Pihak Napoli melalui pengacaranya Mattua Grassani mengaku bahwa memang ada beberapa dokumen pemain yang diambil oleh pihak polisi. Tapi, Grassani menjamin bahwa tak ada yang terkena hukuman atas kejadian ini.

“Ada beberapa informasi yang diperoleh polisi dari beberapa dokumen yang berisikan catatan pemain. Namun, tak ada satu pun  pihak yang diselidiki dan dikenai hukuman,” ujar Grassani. (min)

0 komentar: