Kamis, 04 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Falcao: Kemampuan Saya Sempat Diragukan

A. Firdaus - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 15:16 wib
Radamel Falcao, kemampuannya sempat diragukan (foto: Reuters)
Radamel Falcao, kemampuannya sempat diragukan (foto: Reuters)
MADRID – Radamel Falcao telah menjadi salah satu striker tajam di Eropa. Tapi dia mengaku, dirinya sempat diragukan oleh orang banyak ketika kakinya menginjak tanah Spanyol untuk membela Atletico Madrid.

Striker internasional Kolombia itu merupakan pemain yang didatangkan Atletico dari FC Porto pada musim 2011-2012 dengan nilai transfer 45 juta euro. Kehadirannya di lini depan Los Rojiblancos sebagai pengganti Sergio Aguero yang hengkang ke Manchester City di waktu yang sama.

Semusim membela klub Ibukota Spanyol itu, Falcao langsung mempersembahkan gelar untuk Atletico dengan menjuarai kompetisi Europa League dan Piala Super Eropa. Selain itu, prestasi individunya adalah dia sukses menjadi Man of the Match di Piala Super Eropa lalu.

“Saya sempat khawatir. Pada kenyataannya orang meragukan saya. Mereka tidak yakin apakah saya memiliki nilai seperti transfer saya,” ucap Falcao, seperti dilansir Marca, Kamis (4/10/2012).

“Saya datang dari sepakbola Portugal dan saya berbisik bahwa saya secepatnya akan memulai. Tim ini belum bermain dengan baik, jadi itu sesuatu yang wajar,” sambungnya menutup percakapan.

Berkat pencapaiannya itu, Falcao pun kini diburu klub-klub hebat. Terutama Chelsea yang dikabarkan bakal merekrut mantan pemain River Plate itu pada bursa transfer Januari mendatang.

0 komentar: