Kamis, 04 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Carroll Puji Tim Medis West Ham

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 15:05 wib
Andy Carroll. (Foto: Daylife)
Andy Carroll. (Foto: Daylife)
LONDON - Penyerang West Ham United, Andy Carroll, kagum akan kinerja yang diberikan tim medis klubnya dalam menangani cedera yang menimpanya. Hasilnya, Carroll bisa pulih dengan cepat.

Sejak dipinjamkan ke West Ham, Carrol langsung mengalami cedera dalam laga perdananya bersama The Hammers, September lalu. Saat itu Carroll diprediksi bakal absen hingga enam minggu.

Namun, di luar dugaan masa pemulihan Carroll berjalan lebih cepat dari prediksi tersebut. Carroll pun langsung tampil saat West Ham menang 2-0 atas Queens Park Ranger di Loftus Road, Selasa lalu.

“Saya memang sangat ingin bermain kembali. Saya begitu terpuruk saat cedera menimpa saya, namun saya kembali bekerja keras dengan berada di gym setiap harinya,” ungkap Carroll pada West Ham TV.

“Saya baru beberapa kali latihan di lapangan. Jadi, semua terasa sangat menyenangkan bisa berada di Loftus Road saat itu dan kembali bermain sepakbola,” sambungnya.

Atas kesembuhannya tersebut, mantan pemain Newcastle United ini tak lupa berterima kasih kepada tim medis The Hammers yang bekerja sangat baik.

“Seluruh tim medis di sini sangat hebat dan mereka bekerja dengan sangat baik. Saya benar-benar kagum dengan yang mereka lakukan karena itu sanggup mempercepat proses pemulihan saya,” puji pemain dengan ciri khas rambut dikuncir ini.

0 komentar: