Kamis, 04 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Mourinho: Mengapa Orang-orang Mengganggu Anakku?

Achmad Firdaus - Okezone
Selasa, 2 Oktober 2012 05:21 wib
Jose Jr, saat ikut menyaksikan Mou melatih Madrid (Foto:Tumblr)
Jose Jr, saat ikut menyaksikan Mou melatih Madrid (Foto:Tumblr)
MADRID - Menjadi pelatih arogan yang kerap membuat kontroversi, Jose Mourinho kerap mendapat perlakuan tidak mengenakkan. Namun, yang membuat pelatih Real Madrid ini kesal adalah sikap masyarakat kepada anaknya.

Mourinho kerap menjadi musuh publik di setiap klub yang dilatihnya. Hal ini dikarenakan sifat sang entrenador Real Madrid yang kerap melontarkan komentar pedas baik kepada perangkat pertandingan tim yang menjadi lawannya. Di Spanyol, rival abadi Madrid, Barcelona menjadi musuhnya.

Mourinho kerap mendapat cibiran tiap kali kedua tim bertemu, atau saat menjalani kehidupan sosialnya. Namun, yang disesalinya adalah, perlakuan tidak mengenakkan tersebut juga menimpa anaknya, Matilde dan Jose Jr yang kini bermain untuk tim junior El Real.

“Saya benci kehidupan sosial saya,” tutur Mou dikutip CNN. “Saya kesal tidak menjadi ayah normal yang bisa menemani anaknya bermain sepakbola dan menyaksikan secara normal dengan 20 ayah lainnya,” sambungnya mengomentari perlakuan yang didapatnya saat menyaksikan putranya bermain.

“Orang-orang datang untuk berfoto dan meminta tanda tangan. Ada juga yang datang lalu mengintimidasi saya, mereka bahkan berada di belakang gawang untuk mengganggu seorang bocah 12 tahun (Jose Jr),” keluhnya dikutip Goal.

Seperti diketahui, saat ini Jose bermain di Canillas –salah satu klub junior Real Madrid. Dalam klub yang juga diperkuat putra Zinedine Zidane dan Ronaldo Luiz Nazario de Lima ini, Jose bermain di posisi penjaga gawang. (acf)

0 komentar: