Kamis, 04 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Ramos Pilih Blak-Blakkan Daripada Diam

Rintani Mundari - Okezone
Selasa, 2 Oktober 2012 11:04 wib
Sergio Aguero. (Foto: Reuters)
Sergio Aguero. (Foto: Reuters)
MADRID – Jose Mourinho secara mengejutkan tak menyertakan bek tangguh, Sergio Ramos saat mengalahkan Manchester City 3-2, pada babak penyisihan Grup D Liga Champions, tengah pekan lalu. Mou lebih memercayakan bek minim pengalaman Raphael Varane di sektor pertahanan Madrid.

Tersiar kabar bahwa tidak diturunkannya Ramos yang telah membela Madrid selama tujuh musim itu tak lain karena bentuk hukuman yang diberikan sang pelatih kepadanya. Namun, kabar lain menyebutkan bahwa hubungannya dengan sang pelatih saat itu sedang tidak harmonis.

“Saya di sini bukan untuk berdebat dengan pelatih. Kritik serta pujian takkan memberikan pengaruh dan menurunkan mentalitas saya,” kata Ramos, seperti dilansir Football Espana.

“Saya akan mempertahankan pendapat dan prinsip saya hingga akhir, dan apabila ada sesuatu yang tidak saya sukai, saya akan menyampaikannya. Jadi mengapa saya harus diam?” sambung bek berusia 26 tahun itu.

Meski diisukan akan meninggalkan klub ibukota itu, namun tampaknya nama Los Blancos telah melekat dalam diri mantan pemain Sevilla itu. Hal tersebut terbukti dari statement Ramos yang menyatakan bahwa ia akan tetap setia di Bernabeu.

“Saya memang tidak memiliki pengalaman sebanyak Luis Aragones. Namun, seperti yang ia katakan bahwa saya sudah memiliki pengalaman. Tak ada seorang pun yang dapat mempertanyakan kontribusi dan loyalitas saya terhadap klub ini,” tutupnya.

0 komentar: