Kamis, 04 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Darah Penghabisan West Ham di Premier League

Fitra Iskandar - Okezone
Senin, 2 Mei 2011 05:03 wib
Skuad West Ham usai dikalahkan City.(foto:Reuters)
Skuad West Ham usai dikalahkan City.(foto:Reuters)
MANCHESTER - Posisi West Ham persis di bibir jurang setelah dihantam 2-1 oleh Manchester City. Jika gagal memaksimalkan poin dari tiga pertandingan terakhir, West Ham dipastikan tereleminiasi dari pentas Premier League.

West Ham menempati dasar zona degradasi dengan poin 32, hasil tujuh kali menang, 11 imbang, dan 17 kali kalah. Skuad Avram Grant masih terpaut dua poin dari Wolverhampton yang berada satu strip di atasnya, dan tiga poin dari Blackpool di zona aman terakhir.

Avram Grant menyadari kondisi itu mengharuskan timnya memungut poin maksimal sampai kompetisi berakhir. Kekalahan satu kali saja, bisa mengubur eksistensi The Hammers di Premier League.

Nahas bagi West Ham, karena ketiga tim rival yang akan dihadapi, Blackburn Rovers, Wigan Athletic dan Sunderland dipastikan akan mengerahkan segala kemampuannya untuk mengamankan poin penuh karena mereka juga masih bertengger di sekitar zona degradasi.

Wigan Athletic di peringkat 18 dengan selisih tiga poin di atas West Ham, sementara Blackburn di peringkat 16 dengan poin 38 dan Sunderland di posisi 14 dengan poin 41. Tapi seberat apapun peluangnya, West Ham ngotot berjuang hingga titik darah penghabisan.

“Sekarang kami bermain melawan tim di area kami, jadi kami harus menang dalam pertandingan ini,” ujar Grant seperti dikutip Soccerway, Senin (2/5/2011).

“Saya kira tim lain akan mendapat poin lebih di dua pertandingan, jadi gap tetap tiga poin. Target kami memperoleh tujuh poin dan kami akan mencoba merebut semua poin (9), sayangnya kami juga melawan tim yang membutuhkan poin. Tapi kami yakin jika kami menampilkan karakter yang kami tunjukkan saat melawan tim besar, kami bisa memenangi pertandingan-pertandingan itu,” yakin mantan arsitek Chelesea ini.

0 komentar: