Kamis, 04 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Hammers Ultimatum Grant

Muhayati Faridatun - Okezone
Rabu, 24 November 2010 13:21 wib
Avram Grant / Foto: Daylife
Avram Grant / Foto: Daylife
LONDON - Avram Grant tengah berada di ujung tanduk. Pelatih West Ham United terancam pemecatan dan tiga pertandingan menjadi ultimatum baginya.

Hingga pekan ke-14 bergulir, Hammers terjerembab di dasar klasemen sementara Premier League. Klub bermarkas di Upton Park, London Timur, ini baru mengoleksi sembilan poin hasil dari satu kemenangan, enam hasil imbang dan tujuh kekalahan.

Fakta inilah yang menjadi ancaman serius bagi Grant, yang sejatinya baru menjalani lima bulan dari empat tahun masa kontraknya. Sejauh ini, duet pemilik Hammers David Sullivan dan David Gold masih memberi kepercayaan penuh bagi suksesor Gianfranco Zola.

Namun, tidak menutup kemungkinan duo David mempertimbangkan kembali eksistensi Grant, jika perubahan lebih baik urung terlihat. Seperti dilaporkan Tribalfootball, Rabu (24/11/2010), nasib pelatih asal Israel akan teruji dalam tiga laga Premier League selanjutnya.

Setelah akhir pekan lalu dibungkam 0-3 oleh Liverpool di Anfield, Hammers akan menjamu Wigan Athletic, Sabtu (27/11/2010). Akhir pekan depan, giliran menyambangi markas Sunderland, sebelum menyambut kedatangan Manchester City pada 11 Desember mendatang. (far)

0 komentar: