Selasa, 13 November 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Nesta: Media Terlalu Cepat Mengubur Milan

Hendra Mujiraharja - Okezone
Jum'at, 9 November 2012 18:29 wib
Alessandro Nesta. (Foto: Reuters)
Alessandro Nesta. (Foto: Reuters)
MILAN – AC Milan memang sedang terpuruk di Serie A. Namun, legenda Alessandro Nesta menegaskan Rossoneri masih berpeluang untuk meraih gelar juara Scudetto pada musim ini. Menurutnya, media terlalu cepat mengubur peluang Milan.

Setelah kehilangan sejumlah pemain andalan seperti penyerang Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva pada musim panas tahun kemarin. Namun, Nesta masih meyakini mantan klubnya itu dapat menjuarai kompetisi di Italia pada musim ini.

“Media sudah terlalu cepat membuat pemakaman untuk Milan. Terlalu cepat mengatakan perebutan gelar juara hanya Juventus atau Inter Milan. Saya janjikan anda, pada akhir musim ini rekan setim saya akan bersaing di sana,” tegas Nesta.

Nesta juga bingung kenapa Milan bisa terpuruk. Meski ditinggal Ibrahimovic dan Silva, pemain yang sekarang merumput bersama Montreal ini meyakini Rossoneri memiliki skuad yang cukup tangguh.

“Bagaimana saya menjelaskan krisis Milan? Saya tidak tahu. Banyak sekali pemain berkualitas yang kami miliki, tapi krisis itu tidak akan bertahan lama hingga mereka sembuh. Milan tim yang positif dan memiliki mental untuk juara, jadi lihat mereka naik ke papan atas,” tandasnya.

Selain mendukung Milan, bek asal Italia itu memberikan dukungan kepada allenatore Massimiliano Allegri yang mendapatkan tekanan dari suporter. Menurut media di Italia, Allegri akan dipecat oleh manajemen Rossoneri.

“Allegri akan melewati situasi ini, sudah pasti. Dia beruntung Milan tidak memiliki reputasi untuk memecat pelatih. Dia orang yang baik dan bagus dalam menjalankan tugas ini, jadi dia tidak akan dipecat,” tandasnya, dikutip dari Goal, Jumat (9/11/2012).

0 komentar: