Selasa, 13 November 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Gattuso Kecewa Milan Rekrut Niang

A. Firdaus - Okezone
Selasa, 13 November 2012 11:18 wib
Gennaro Gatusso (foto:Reuters)
Gennaro Gatusso (foto:Reuters)
SION – Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso prihatin dengan kondisi klub lamanya tersebut. Menurutnya ada yang tak beres dengan pembelian pemain Rossoneri pada jendela transfer musim panas lalu.

Gatusso sendiri merupakan salah satu pemain yang meninggalkan Milan, selain beberapa pemain veteran lainnya, seperti Alessandro Nesta dan Clarence Seedorf, demi melakukan peremajaan pada klub yang bermarkas di San Siro ini.

Kini dengan beberapa pemain anyar, Gatusso menyindir kebijakan transfer Milan yang terlihat blunder. Seperti pada striker M’baye Niang yang direkrut dari salah satu anggota dari divisi dua Liga Prancis, FC Caen.

“Saat Milan mendapatkan beberapa pemain muda, sepeti M’baye Niang, dia pemain yang sangat bagus, tapi setiap hari dia mengumpulkan masalah,” ucap Seedorf, seperti dilansir Inside Futbol, Selasa (12/11/2012).

Selama di Milan, Niang terlihat kesulitan beradaptasi dengan pola permainan yang diterapkan allenatore Massimiliano Allegri. Terbukti sejak direkrut Agustus silam, pemain kelahiran Meulan 17 tahun silam, hanya mampu tampil sekali, ketika Milan mengalahkan Bologna, 2 September lalu.

“Beberapa musim yang lalu, Milan tidak pernah membuat kesalahan untuk mengambil beberapa pemain seperti itu,” sindir pemain yang saat ini membela klub Liga Super Swiss, Sion FC.
(fir)

0 komentar: