Selasa, 13 November 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Milan Kalah Lagi, Pemain Tetap Dukung Allegri

Rintani Mundari - Okezone
Senin, 12 November 2012 12:16 wib
Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)
Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)
MILAN – Sukses menghempaskan Chievo dengan skor fantastis 5-1, pekan lalu, AC Milan gagal melanjutkan tren positif mereka. Bermain di markas kebanggaan, San Siro, Il Diavolo justru dipermalukan tamunya, Fiorentina dengan skor akhir 1-3, Senin (12/11) dini hari tadi.

Meski gagal meraih tiga angka, namun, kapten Rossoneri, Massimo Ambrosini tetap mendukung kepelatihan Massimo Allegri di Milan. Ia pun berterima kasih kepada manajemen Milan karena masih mempertahankan allenatore berusia 45 tahun itu.

“Semua berada dalam situasi yang sulit, namun, pelatih sudah melakukan tugasnya dengan baik. Kami selalu memiliki keyakinan dan fans juga memahami hal ini,” kata Ambrosini, seperti dilansir situs resmi AC Milan.

Dukungan Ambrosini terhadap sang pelatih menyusul banyaknya pemberitaan seputar pergantian kepelatihannya. Mengingat hasil buruk yang diraih Milan sepanjang kompetisi musim 2012-2013 bergulir. Tercatat Milan hanya meraih empat kemenangan dari 11 pertandingan Serie A musim ini.

“Allegri terus dipertanyakan oleh semua orang dari luar klub. Tapi dia tetap merendah dan memiliki keberanian untuk mengubah sejumlah hal
(rin)

0 komentar: