Selasa, 13 November 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Santos Terus Rayu Robinho Pulang Kampung

A. Firdaus - Okezone
Selasa, 13 November 2012 16:06 wib
Robinho (foto: Reuters)
Robinho (foto: Reuters)
SAO PAULO – Striker AC Milan, Robinho saat ini tengah bimbang tentang masa depannya di San Siro. Untuk itu, Santos yang merupakan mantan klubnya, berharap pemain 28 tahun itu bisa pulang kampung pada bursa transfer Januari mendatang.

Dari awal musim ini, Santos memang ngebet ingin membawa pulang kembali Robinho dari Milan. Bahkan tawaran gaji sebesar 4 juta euro per musim, telah dilayangkan klub yang berjuluk Peixe itu.

“Kami terus melakukan diskusi dengan Robinho. Dia memiliki masa-masa sulit dan itu bisa menjadi keuntungan bagi kami,” ucap pelatih Santos, Muricy Ramalho, seperti dilansir InsideFutbol, Selasa (12/11/2012).

“Dia hanya mendapatkan sedikit kesempatan bermain di bawah pelatih Massimiliano Allegri, ini bakal menjadi harapan bagi kami untuk merekrutnya,” sambung Ramalho.

Memang, selain sering mengalami cedera, Robinho hanya bisa tampil lima kali sepanjang musim ini, di mana empat penampilannya berangkat dari bangku cadangan. Dia juga bermain saat Milan berlaga di Liga Champions, namun lagi-lagi hanya sebagai pemain cadangan dengan durasi delapan menit saja.

Bahkan pemain yang memiliki kontrak dengan Milan hingga 2014 ini, hanya bisa mencetak enam gol dari 28 penampilannya di Serie A musim lalu.
(fir)

0 komentar: