Selasa, 13 November 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Galliani Tegaskan Posisi Allegri Aman

Windi Wicaksono - Okezone
Rabu, 7 November 2012 07:20 wib
Massimiliano Allegri (Foto: Daylife)
Massimiliano Allegri (Foto: Daylife)
MILAN – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengkonfirmasi bahwa klub sepenuhnya memberikan dukungan kepada allenatore, Massimiliano Allegri dengan hasil yang diperoleh sejauh ini.

Rossoneri
kurang tampil mengesankan dengan hanya mengumpulkan 14 poin hasil dari sebelas kali bertanding di Serie A. Terkini, Milan juga hanya mampu bermain 1-1 lawan Malaga di Liga Champpions. Namun, Galliani menegaskan, Allegri akan tetap menjabat sebagai pelatih Milan untuk masa yang akan datang.

"Kami selalu berniat mempertahankan Allegri," kata Galliani, seperti dilansir Sky Sport Italia, Rabu (7/11/2012). "Bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun, pelatih memiliki dukungan penuh kami,” lanjutnya.

Galliani juga membantah kabar yang mengatakan Milan tengah mencari pelatih baru. Pria berusia 68 tahun ini juga tak melihat alasan klubnya memberhentikan Allegri, dan masih percaya pada kemampuan mantan pelatih Cagliari itu.

"Saya tidak melihat mengapa kami harus berbicara tentang masa depan dia (Allegri). Allegri masih memiliki satu tahun kontrak, dan kami memiliki keinginan untuk mempertahankannya,” pungkasnya.

(win)

0 komentar: