Selasa, 13 November 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Allegri Muak Digosipkan Pemecatan

Randy Wirayudha - Okezone
Kamis, 8 November 2012 00:12 wib
Massimiliano 'Max' Allegri (Foto: Reuters)
Massimiliano 'Max' Allegri (Foto: Reuters)
MILAN – Hari demi hari, Massimiliano Allegri mesti dihadapkan pertanyaan atau dikaitkan dengan isu serupa. Alasannya apalagi kalau bukan rumor pemecatannya lantaran sejumlah hasil minor AC Milan di pentas domestik maupun Eropa.

Kemudian, muncul pula gosip mengenai beberapa calon suksesornya. Mantan entrenador Barcelona, Josep ‘Pep’ Guardiola hadir jadi nominator utama bersama Manuel Pellegrini dan Luciano Spalletti yang kini masih membesut Zenit St. Petersburg.

Bisa dibayangkan, alangkah bosannya Allegri mesti memberi respon serupa bahwa klub masih mempercayainya menangani Rossoneri. Dan bahwa para petinggi klub, mulai dari Silvio Berlusconi sampai Adriano Galliani, belum bersedia mencari penggantinya

“Saya sudah bertemu Presiden Berlusconi beberapa kali di ruang ganti dan dia mengatakan pada saya bahwa dia senang dengan performa kami,” aku Allegri, seperti dikutip Soccerway, Kamis (8/10/2012).

“Saat ini banyak bermunculan sejumlah nama dan sirkulasi rumor. Cerita-cerita seperti itu membuat saya sedikit muak. Terkait masa depan saya, itu terserah klub untuk menangani situasi-situasi seperti ini,” pungkasnya.
(raw)

0 komentar: