Selasa, 13 November 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Galliani: Pecat Allegri Bukan Solusi!

Achmad Firdaus - Okezone
Selasa, 13 November 2012 04:11 wib
Adriano Galliani tengah berbincang dengan Allegri (Foto: Reuters)
Adriano Galliani tengah berbincang dengan Allegri (Foto: Reuters)
MILAN - AC Milan terus mengalami penurunan di bawah arahan pelatih Massimiliano Allegri. Namun, pihak klub ternyata masih memberikan kesempatan untuk allenatore 45 tahun tersebut.

Wakil presiden Adriano Galliani kembali melontarkan bantahan menyusul isu pemecatan Allegri usai I Rossoneri dipecundangi Fiorentina di San Siro, akhir pekan kemarin. Pria berkepala plontos ini menilai, Allegri masih tetap dipercaya kendati Milan saat ini tercecer di posisi 13 klasemen Serie A, karena menelan enam kekalahan dari 12 laga.

“Jelas kami tidak bahagia (dengan situasi ini). Kami sudah mengevaluasi semuanya kemarin malam dan mengganti pelatih tak akan memberi kami garansi (sukses),” tutur Galliani dikutip Goal.

“Silvio Berlusconi (presiden klub) dan saya sudah bicara panjang lebar, dan kami juga memanggil Allegri pada dini hari dan mengatakan kepadanya bahwa kami masih percaya kepadanya,” tandasnya.

Galliani menilai, Allegri masih pantas mendapatkan maaf karena telah membuktikan kesuksesannya selama dua tahun sebelumnya (membawa Mmilan Scudetto dan finish kedua musim lalu).

Namun, Allegri sendiri dipastikan tidak boleh lega dengan kabar ini. Pasalnya, di laga selanjutnya, Milan harus melakoni laga tandang super-berat, Napoli di San Paolo, Minggu (18/11/2012) dini hari WIB. (acf)

0 komentar: