Senin, 22 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Bayern Sudah Siapkan Pengganti Heynckess

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Senin, 22 Oktober 2012 11:23 wib
Mirko Slomka. (Foto: Daylife)
Mirko Slomka. (Foto: Daylife)
MUNICH - Masa jabatan Jupp Heynckess sebagai pelatih Bayern Munich sudah memasuki musim terakhirnya. Namun, hingga saat ini belum ada pembaharuan kontrak untuk mempertahankan Heynkess di Allianz Arena.

Alhasil, spekulasi akan siapa penggantinya di Munich terus berkembang. Kabarnya, kubu FC Hollywood tetap mencari sosok yang sudah lama berkiprah di kompetisi Bundesliga sebagai penggantinya.

Nama pelatih Hannover, Mirko Slomka, menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti posisi Heynckess yang saat ini sudah menginjak usai 67 tahun. Melihat situasi tersebut, Slomka lebih memilih santai menanggapinya.

“Belum ada tawaran kontrak yang datang ke saya dari Bayern Munich,” ujar mantan pelatih Schalke 04 ini kepada LIGA Total. Slomka sendiri memilih fokus dalam mempersiapkan timnya di ajang Europa League lawan Helsingborgs, Jumat nanti.

Selain Slomka, ada nama Josep Guardiola yang juga masuk sebagai kandidat pelatih di Munich. Guardiola saat ini memang masih menganggur usai mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona pada musim lalu.

Pelatih yang sukses membawa El Barca meraih banyak trofi tersebut hingga saat ini tetap menjadi daya tarik bagi klub-klub besar untuk merekrutnya. Tentunya, kondisi tersebut akan mempersulit Munich jika benar ingin membawa Guardiola ke Allianz Arena.

0 komentar: