Senin, 22 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


De Boer: Padahal Ajax Sempat Membahayakan Madrid

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 11:12 wib
Kekalahan kontra Madrid mengantar Ajax ke dasar klasemen sementara Grup D. (Foto: Reuters)
Kekalahan kontra Madrid mengantar Ajax ke dasar klasemen sementara Grup D. (Foto: Reuters)
AMSTERDAM – Bermain di Amsterdam ArenA, Ajax kembali dipermalukan Real Madrid dengan skor telak 1-4, pada lanjutan Grup D Liga Champions, dini hari tadi. Sontak hasil tersebut membuat sang pelatih, Frank De Boer geram, ia pun mengkritik penampilan timnya yang jauh dari biasanya.

Gol tunggal Ajax tercipta melalui Niklas Moisander pada menit ke-56. Sementara empat gol Madrid tercipta melalui hattrick Cristiano Ronaldo (42, 79, 81) dan Karim Benzema pada menit ke-48.

“Kecewa? Ya, kami tampil sangat buruk. Kami gagal menunjukkan permainan terbaik kami sehingga gagal menang atas Real Madrid,” kata Frank De Boer, seperti dilansir Canal+.

“Ini sungguh sangat mengecewakan, terutama saat 50 menit pertama. Ketika kedudukan 1-2, kami sempat membahayakan lini pertahanan lawan, tapi itu saja tak cukup untuk mengimbangi mereka,” sambung De Boer yang sempat bermain untuk seteru Madrid, Barcelona.

Berdasarkan statistik resmi UEFA, penguasaan bola de Godenzonen sebanyak 46%, dengan menciptakan empat ancaman dari 11 peluang. Sementara tim tamu, melepaskan 16 tembakan dari 22 peluang.

Berdasarkan kekalahan tersebut, Ajax harus puas berada di posisi empat klasemen sementara Grup D dengan poin nol. Ajax akan kembali menjamu wakil Inggris, Manchester City, pada matchday ketiga, 24 Oktober mendatang.

0 komentar: