Senin, 22 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Iniesta: Tak Ada Video Pepe

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Jum'at, 19 Oktober 2012 05:04 wib
Andres Iniesta. (Foto: Daylife)
Andres Iniesta. (Foto: Daylife)
BARCELONA - Kabar yang menyatakan bahwa Barcelona memiliki video kompilasi aksi-aksi bek Real Madrid, Pepe, dibantah langsung oleh Andres Iniesta. Ia mengatakan bahwa video tersebut tak ada sama sekali.

Pepe dan Iniesta memang telah terlibat perang secara verbal usai laga El Clasico beberapa waktu. Pelatih Barcelona Tito Vilanova pun sempat mengatakan bahwa klub nya bisa membuat video kompilasi dari aksi brutal Pepe di laga El Clasico.

Pernyataan Vilanova tersebut tak lain sebagai bentuk pembelaan bagi Iniesta usai dituding berakting kesakitan di laga tersebut. Belakangan Catalunya Radio menyebut bahwa El Barca memang memiliki video Pepe, terutama pelanggaran-pelanggarannya kepada Lionel Messi ada dalam video tersebut.

Tak ingin masalah video ini terus berlarut-larut dan berkembang secara liar di publik. Iniesta pun melakukan pembelaan dan mengatakan bahwa klubnya tak pernah membuat video tentang pemain tertentu, termasuk Pepe.

“Saya ingin semuanya menjadi jernih. Kami tak pernah melihat adanya video yang (di buat olejh klub) menyangkut seorang pemain. Tidak ada video Pepe, tidak juga pemain lainnya,” tegas Iniesta, seperti dilansir Goal.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Director of Institutional Relation Barca , Pere Gratacos. "Hubungan kami dengan Madrid sangat bagus, tak ada masalah," tegas Gratacos

0 komentar: