Senin, 22 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Subotic: Itu Bukan Penalti

Hendra Mujiraharja - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 06:24 wib
Neven Subotic. (Foto: Reuters)
Neven Subotic. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Neven Subotic kecewa dengan kepemimpinan wasit Pavel Kralovec. Menurut bek Borussia Dortmund itu, seharusnya Manchester City tidak mendapatkan penalti dalam laga itu.

Setelah pertandingan kedua Grup D berakhir, Subotic sangat kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan penalti. “Tidak pernah. Tidak ada peluang sama sekali,” cetus Subotic.

Subotic pantas kesal. Dortmund sempat memimpin dengan skor 1-0 lewat gol Marco Reus. Namun, skuad besutan Roberto Mancini mendapatkan penalti setelah tendangan Sergio Aguero mengenai tangan Subotic.

Akhirnya, pemain pengganti Mario Balotelli berhasil mengeksekusi bola dengan baik. Penampilan gemilang Joe Hart di bawah mistar gawang, menyelamatkan City dari kekalahan. Skor 1-1 bertahan hingga usai.

“Aguero menendang bola dari dalam kotak penalti dan tangan saya sudah ada disitu. Saya sudah melihat tayangan ulangnya, tapi jelas saya punya tangan, saya tidak bisa memotongnya dan bola mengenai tangan saya,” jelas Subotic.

“Saya rasa sudah sangat jelas terlihat di gambar, saya tidak mencoba untuk menyentuh bola karena saya tidak punya waktu untuk bereaksi. Oleh sebab itu, itu sama sekali bukan penalti,” sesalnya, kepada Sky Sports, Kamis (4/10/2012).

0 komentar: