Senin, 22 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Kaka Tak Menyangka Masuk Line-Up Madrid

Aditya Putra - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 09:03 wib
Kaka. (Foto: Reuters)
Kaka. (Foto: Reuters)
AMSTERDAM - Gelandang Real Madrid, Kaka bermain gemilang dan membantu timnya meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah Ajax. Namun, mantan pemain AC Milan itu mengaku bahwa awalnya ia tak menyangka akan diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Jose Mourinho.

Pada pertandingan kedua Grup D Liga Champions tersebut, Mourinho lebih memilih menurunkan Kaka ketimbang Mesut Ozil. Dan, Kaka pun menjawab kepercayaan sang entrenador dengan bermain impresif serta menciptakan satu assist bagi gol yang diciptakan oleh Karim Benzema pada babak kedua.

“Mengejutkan saya bisa masuk di line-up, tapi ini merupakan pencapaian pribadi. Saya merasa sangat baik, dan pekerjaan yang saya lakukan membuahkan hasil. Ini merupakan kemenangan dan juga pekan yang penting (bagi saya),” ujar Kaka, seperti dilansir Football-Espana, Kamis (4/10/2012).

Selain itu, Kaka juga berkomentar tentang laga El Clasico pada akhir pekan ini. Menurutnya, tak ada kata kalah dalam kamus Los Blancos menghadapi pertandingan bergengsi di tanah Spanyol tersebut.  

“Kami tak akan memikirkan kekalahan dari Barca. Tapi, kami harus fokus dan mempersiapkan diri untuk pertandingan, selanjutnya, waktulah yang akan menjawab,” ujar pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu.

0 komentar: