Senin, 22 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Mancini: Thank You Joe Hart

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 13:20 wib
Aksi Joe Hart kala menjaga gawang City. (Foto: Reuters)
Aksi Joe Hart kala menjaga gawang City. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Kendati hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Borussia Dortmund pada laga lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis (4/10/2012) dini hari tadi, ternyata hasil tersebut cukup membangkitkan semangat pasukan Roberto Mancini menapaki pentas Liga Champions musim ini.

Sosok vital City pada pertandingan itu tak lain ialah Joe Hart yang tampil menawan menjaga gawang The Citizens. Akibat penampilannya itu, sang pelatih Roberto Mancini melabelinya sebagai pemain yang luar biasa.

“Hart sungguh luar biasa karena ia telah melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, dan kami harus berterima kasih kepadanya,” kata Mancini, seperti dilansir Guardian, Kamis (4/10/2012).

“Dia tampil begitu fantasis. Saya tidak tahu apakah (pertandingan kontra Borussia Dortmund) ini merupakan penampilan terbaiknya sepanjang sejarah sepakbola, namun ia telah melakukan hal yang memuaskan,” sambungnya.

Meski terhindar dari kekalahan, namun The Citizens masih tertahan di posisi ketiga dengan mengemas satu poin. Tim asuhan Roberto Mancini akan kembali melakoni laga Grup D dengan bertandang ke Amsterdam ArenA, markas Ajax pada 24 Oktober mendatang.

0 komentar: