Rabu, 12 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Wah, Ronaldo Nyaris Tinggalkan Madrid

A. Firdaus - Okezone
Senin, 10 September 2012 19:29 wib
Cristiano Ronaldo (foto:Reuters)
Cristiano Ronaldo (foto:Reuters)
MADRID - Kegalauan yang melanda Cristiano Ronaldo ternyata banyak menimbulkan spekulasi, termasuk pengakuannya yang tidak bahagia bersama Real Madrid. Bahkan, Ronaldo ternyata nyaris saja meninggalkan Real Madrid pada hari terakhir bursa transfer ditutup.

Sebuah laporan dari ABC Senin (10/9/2012) mengklaim bahwa bintang Portugal tersebut mengancam untuk pergi setelah beberapa hari berbicara dengan presiden Florentino Perez bahwa dirinya tidak bahagia.

Selain itu dia juga mengaku mendapatkan tawaran dari klub lain yang menggiurkan, di mana penawaran tersebut sama dengan harga saat Madrid menebusnya dari Manchester United tiga musim silam, yaitu 95 juta euro.

Namun yang saat ini menjadi pertanyaan adalah klub mana yang berani menawarkan Ronaldo dengan bayaran tinggi. Meski beberapa sumber yakin ada dua klub yang menginginkan jasa pemain yang berjuluk CR7 itu.

Di antara banyak perkiraan, ada dua klub yang memungkinkan nyaris mendapatkan jasa mantan pemain Sporting Lisbon itu, mereka adalah raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain dan juga klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala.

Mantan rekan setim Ronaldo, Lassana Diarra baru saja bergabung dengan klub Rusia tersebut dengan gaji 7 juta euro permusim, 5 juta lebih rendah dari Ronaldo yang menerima gaji tahunannya di Madrid.

Besar kemungkinan, bersama Anzhi, Ronaldo bisa mendapatkan tawaran gaji yang menggiurkan. Tentunya dia bakal ditawari gaji yang mungkin lebih tinggi dibandingkan saat dia dapat di Santiago Bernabeu.

0 komentar: