Rabu, 12 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


United: Lupakan Soal Kontrak, Nani!

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Selasa, 11 September 2012 21:32 wib
Luis Nani (Foto:Daylife)
Luis Nani (Foto:Daylife)
MANCHESTER – Pihak Manchester United memperingatkan pemainnya, Luis Nani, untuk melupakan soal kontrak baru. Mereka juga meminta pemain internasional Portugal itu untuk fokus dan memberikan yang terbaik bagi klub.

Kabar menyebutkan, Nani kerap menyinggung soal kontrak baru kepada manajemen The Red Devils. Namun, permintaan tersebut tidak mendapat tanggapan positif dari pihak manajemen klub.

Alhasil, klub asuhan Sir Alex Ferguson itu pun berencana menjual Nani saat bursa transfer musim lalu dibuka. Klub asal Rusia, Zenit St Petersburg, pun menjadi klub yang paling aktif mengejar tanda tangan pemain 25 tahun itu.

Sayangnya, Nani gagal dilepas ke Zenit pada bursa transfer musim lalu. Permintaan gaji yang dinilai terlalu tinggi lagi-lagi menjadi alasan tidak terlaksananya proses transfer itu. Kondisi ini terpaksa membuat Nani harus tetap tinggal di Old Trafford.

Sebagaimana dilansir A Different League, Selasa (11/9/2012), Nani merasa kesal atas kegagalan United untuk melepasnya ke Saint Petersburg. Namun, tindakan winger United pun dibalas oleh kemarahan pihak manajemen The Red Devils.

Akhirnya, kemaharan United itu berujung pada keputusan untuk tidak mengajukan kontrak baru terhadap Nani dan membiarkan pemainnya itu menghabiskan masa kontraknya. Bahkan, United dikabarkan siap melepas pemainnya itu dengan status bebas transfer.

Saat ini, Nani masih menyisakan dua tahun masa kontrak dengan klub Setan Merah. Namun, United disebut-sebut akan kembali mencoba menjual Nani pada bursa transfer tengah musim nanti.

0 komentar: