Rabu, 12 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Borini Betah di Liverpool

Windi Wicaksono - Okezone
Rabu, 12 September 2012 20:11 wib
Fabio Borini (Foto: Reuters)
Fabio Borini (Foto: Reuters)
LIVERPOOL – Agen Fabio Borini, Marco De Marchi menegaskan, kliennya tidak punya masalah untuk tinggal di Liverpool. Borini didatangkan The Reds musim panas ini dan diisukan tak menyukai suasana kota pelabuhan itu.

Borini dibeli Liverpool dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai 10,5 juta pounds dan sejauh ini, pemain internasional Italia itu telah membuat enam penampilan dan mencetak satu gol bersama The Reds.

Langkah Borini ke Liverpool diyakini karena hubungannya dengan pelatih Brendan Rodgers. Ketika Borini masih membela Chelsea, pemain berusia 21 tahun ini sempat dipinjamkan ke Swansea City, yang kala itu juga dibesut oleh Rodgers.

“Fabio (Borini) segera menyesuaikan diri,” ujar De Marchi, seperti dilansir romanews.eu, Rabu (12/9/2012).

"Dia sudah pernah berada di Inggris dan dia sudah tahu atmosfer Premier League dan lingkungannya,” lanjutnya.

De Marchi juga menambahkan, Borini telah menjalani musim luar biasa bersama Giallorossi dan keputusannya bergabung bersama The Reds telah dipikirkannya dengan baik.

"Dia menghabiskan musim yang luar biasa dengan Roma, tetapi ketika dia mendapat tawaran Liverpool, ada beberapa kesepakatan dengan klub dan pada akhirnya Fabio memutuskan untuk menerimanya dan pergi,” paparnya.

"Kehadiran Brendan Rodgers di bangku cadangan tentu memiliki pengaruh untuknya," pungkasnya.
 

0 komentar: