Rabu, 12 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Carlos Sambangi Madrid untuk Tawar Ronaldo?

Windi Wicaksono - Okezone
Senin, 10 September 2012 12:29 wib
Roberto Carlos kala masih membela Anzhi (Foto: Daylife)
Roberto Carlos kala masih membela Anzhi (Foto: Daylife)
MADRID – Legenda Real Madrid, Roberto Carlos yang kini menjabat sebagai direktur olahraga klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala saat ini tengah mengunjungi ibu kota Spanyol.

Beberapa media Spanyol berspekulasi bahwa kunjungan Carlos ke Madrid untuk mencoba merayu bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo agar mau hijrah ke Anzhi. Namun, Carlos membantah kabar tersebut dan menegaskan saat ini Ronaldo berada di klub yang tepat.

"Banyak orang yang bertanya, kedatangan saya adalah untuk Cristiano (Ronaldo), tapi itu tidak benar,” ujar Carlos di situs resmi Liga BBVA, Senin (10/9/2012).

"Cristiano senang di sini, sementara saya berpikir tentang pemain lain pada tingkat yang berbeda untuk membela Anzhi musim depan. Ini adalah Liga terbaik di dunia, dengan pelatih dan pemain terbaik,” jelas mantan bek kiri Timnas Brasil itu.

Carlos menambahkan, terkait Ronaldo yang tidak merayakan golnya dan ungkapan kesedihan bahwa penyerang internasional Portugal itu merasa tidak bahagia di Santiago Bernabeu menurut Carlos hal itu tak perlu dikhawatirkan.

"Jika Cristiano tidak akan merayakan gol, kita yang menyaksikan permainannya akan merayakan golnya. Dia tidak perlu khawatir, orang-orang mencintainya,” bebernya.

"Dia harus terus bermain, karena itu yang harus dilakukannya. Jangan khawatir tentang apa pun, masalahnya akan diperbaiki. Cristiano adalah seorang fenomena," pungkasnya

0 komentar: