Rabu, 12 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Pelatih Wigan Kagum dengan Adaptasi RvP

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Rabu, 12 September 2012 20:07 wib
Robin van Persie. (Foto: Reuters)
Robin van Persie. (Foto: Reuters)
LONDON - Pelatih Wigan Athletic, Roberto Martinez, mengaku kagum akan adaptasi yang dilakukan oleh Robin van Persie di Manchester United. Oleh karena itu, ia cukup cemas jelang laga kontra United, Sabtu (15/9/2012).

Van Persie memang telah berubah menjadi sosok hero bagi Setan Merah di musim ini. Pasalnya, pemain asal Belanda ini kerap menjadi penentu kemenangan bagi United di awal musim ini dengan torehan empat golnya dari tiga laga.

Oleh karena itu, Martinez mengaku sangat terkesan dengan hasil tersebut, padahal Van Persie telah cukup lama membela Arsenal, yaitu delapan tahun. Namun, ia bisa dengan cepat menyatu bersama para pemain United di bawah asuhan pelatih Sir Alex Ferguson.

“Kita semua sudah tahu seperti apa level seorang Robin van Persie. Tak semua pemain mampu mencapai apa yang telah dilakukannya bersama Arsenal,” ujar Martinez, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (12/9/2012).

“Saat dirinya pindah ke Manchester United, pastinya anda mengharapkan dia akan membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikankan diri. Namun, ia telah membuktikan bahwa penilaian semua orang itu salah dengan apa yang di perlihatkan saat melawan Southampton," tambahnya. 

Van Persie sendiri masih diragukan untuk tampil membela United saat menjamu Wigan. Pasalnya, ia terkena cedera saat membela Belanda di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Hungaria.

Parahnya, Cedera juga menimpa Shinji Kagawa saat mengikuti latihan bersama Timnas Jepang jelang babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Sedangkan, Rooney sudah dipastikan absen karena cedera paha yang ia dapat saat melawan Fulham. (min)

0 komentar: