Minggu, 21 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Luar Biasa, Pedrosa!

Hendra Mujiraharja - Okezone
Senin, 22 Oktober 2012 03:29 wib
Dani Pedrosa. (Foto: Reuters)
Dani Pedrosa. (Foto: Reuters)
SEPANG – Dani Pedrosa meraih hattrick dengan cara yang luar biasa. Pembalap Repsol Honda untuk pertama kali meraih kemenangan di lintasan basah sepanjang karier MotoGP.

Ini pertama kali Pedrosa berhasil mencatat tiga kemenangan secara beruntun di MotoGP. Praktis, jarak dengan Jorge Lorenzo kini hanya 23 poin saja dengan dua perlombaan tersisa di Phillip Island dan Valencia.

Pedrosa mengaku kemenangan ini sangat luar biasa sekali. “Ini kemenangan yang sangat luar biasa buat saya. Ini pertama kali saya pernah memenangi balapan di lintasan basah dan saya sangat, sangat bahagia,” kata Pedrosa, dilaporkan Crash, Senin (22/10/2012).

Balapan memang sempat tertunda karena hujan badai di MotoGP Malaysia. Namun satu jam berikutnya, perlombaan dapat berlangsung. Kendati demikian, lagi-lagi perlombaan tidak dapat diselesaikan selama 20 lap karena hujan badai.

Meski begitu, Pedrosa dinyatakan sebagai juara karena unggul 6.5 detik dari Jorge Lorenzo saat balapan dihentikan pada lap ke-13. Ini merupakan kemenangan ke-44 dalam karier balapan pembalap asal Spanyol ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan semua orang yang membantu saya di sini. Sebab, ketika saya memulai balapan di sini, saya berada dalam kondisi lemah dan mereka tahu ini akan sangat sulit,” pungkasnya.

0 komentar: