Kamis, 15 November 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Jajang Pastikan Naser Tiba Sabtu Ini

Iman Herdiana - Okezone
Kamis, 15 November 2012 15:41 wib
BANDUNG - Pemain asal Syria, Naser Al Sebai, yang diincar pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman ternyata akan tiba Sabtu (17/11) mendatang.
Hal itu diungkapkan Jajang usai membesut Atep dkk dalam latihan rutin. Menurut Jajang, Naser akan ikut seleksi yang bersamaan dengan jadwal uji coba melawan Akademi Sepak Bola D'Spot akhir pekan ini.

“Naser sedang mencari tiket pesawat ke Bandung, satu atau dua hari ini dia akan datang. Jika hari ini tak dapat tiket dia sudah dapat tiket Sabtu ini,” ungkap Jajang.

Menurutnya, Naser belum hilang dari radar Persib. Sebab selama ini ia masih berkomunikasi dengan agen pemain bersangkutan, Francis Yonga. “Kita lihat saja nanti setelah dia datang,” tukasnya.

Selain Naser, Jajang menyebut akan ada dua pemain berposisi sebagai bek tengah. Pertama adalah Mahmoud Nasouri asal Iran dan kedua pemain dari Australia berinisial TH.

“Mahmoud Nasouri ikut seleksi besok. Dia didatangkan dari agen. Kalau pemain dari Australia temannya Jamie Coyne berusia 30 tahun. Kalau datangnya Jumat ini ya dia bisa langsung di tes Sabtu,” tuturnya.

“Saya berharap punya pemain dengan skill di atas rata-rata pemain kita,” tambah Jajang saat ditanya wartawan soal kriteria bek yang diinginkannya.
(fir)

0 komentar: