Sabtu, 22 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Mourinho Pastikan Kembali ke Inggris

Achmad Firdaus - Okezone
Sabtu, 22 September 2012 17:07 wib
Jose Mourinho (Foto: Reuters)
Jose Mourinho (Foto: Reuters)
MADRID - Jose Mourinho nampaknya sudah benar-benar jatuh hati pada kompetisi sepakbola Inggris. Pelatih Real Madrid ini pun memastikan bahwa dirinya akan kembali ke Premier League.

Namun, Mou memastikan bahwa keinginannya itu tidak akan diwujudkannya dalam waktu dekat. Pelatih yang menjuluki dirinya The Only One ini ingin terlebih dulu menuntaskan ambisinya di Madrid.

“Setelah Real Madrid, saya akan kembali lagi ke Inggris. Itu pasti. Saya tahu pasti apa yang saya inginkan,” tutur Mou dikutip Football-Espana, Sabtu (22/9/2012).

“Saat saya membicarakan tentang masa depan saya di Spanyol, mereka (media) langsung memutarbalikkan kata-kata saya. Tapi, saya tidak ingin menepis sesuatu yang memang ada dalam pikiran saya,” sambung Mou merahasiakan kapan dia akan comeback ke Premier League.

Di Inggris, Mou dikenal sebagai pelatih Chelsea. Di klub asal London Timur itu, Mou sukses menghadirkan sejumlah trofi bergengsi, sehingga dirinya mendapat julukan The Special One. Namun, meski memiliki ikatan kuat dengan Chelsea, Mou tidak menjamin bila Chelsea-lah klub yang dipilihnya saat kembali nanti.

“Di Inggris, saya bisa menjadi pelatih tim manapun. Saya seorang London Biru (Chelsea), tapi saya juga adalah seorang professional,” pungkasnya.

Selain Chelsea, klub yang diprediksi akan dipilih Mou sebagai pelabuhan barunya adalah duo Manchester. Sudah bukan rahasia bila Mou sangat berambisi untuk menggantikan posisi Sir Alex Ferguson di Manchester United. Sementara di City, sokongan dana tak terbatas sang pemilik, akan memudahkan Mou untuk merealisasikan berbagai ambisinya.

0 komentar: