Minggu, 12 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Toronto Masters

Djokovic Menuju All Serbian Semi-Final

Aditya Putra - Okezone
Sabtu, 11 Agustus 2012 11:23 wib
Novak Djokovic. (Foto: Getty Images)
Novak Djokovic. (Foto: Getty Images)
TORONTO – Petenis berkebangsaan Serbia Novak Djokovic menang atas wakil Jerman Tommy Haas pada perempatfinal Rogers Cup 2012 (Toronto Masters). Dengan hasil tersebut, akan tersaji All Serbian Semi-Final, karena Janko Tipsarevic sudah lebih dulu menggapai babak semi-final.

Pada pertandingan yang dilangsungkan Jumat (10/8) malam waktu setempat, Djokovic menang melalui tiga set. Sempat unggul 6-3 pada set pertama, petenis peringkat dua dunia itu harus tunduk pada set kedua dengan skor 3-6. Namun, pada set penentuan, Djokovic berhasil bangkit dan membungkus kemenangan berkat kemenangan 6-3.

Dengan hasil tersebut, peluang Djokovic meraih gelar pertamanya sejak Sony Open pada April lalu semakin terbuka. Terlebih, jika berhasil mencapai babak final, ia akan menghadapi lawan yang tidak terbilang sulit, yaitu Richard Gasquet dari Prancis atau John Isner dari Amerika Serikat.

Jika berhasil meraih gelar juara, paling tidak itu akan sedikit mengobati kekecewaan Djokovic setelah kandas di Olimpiade 2012 lalu. Saat itu, ia harus mengakui keunggulan petenis tuan rumah Andy Murray –yang kemudian meraih medali emas.

Tidak hanya itu, jika berhasil keluar sebagai juara, Djokovic juga berarti mempertahankan trofi Rogers Cup yang ia raih pada tahun lalu. Saat itu, ia mengalahkan petenis Amerika Serikat Mardy Fish pada partai final.

0 komentar: