Senin, 13 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Wihh.. Wajah Misterius Tertampil di Tunggul Pohon

Ahmad Luthfi - Okezone
Sabtu, 11 Agustus 2012 07:01 wib
detail berita
(Foto: Belfasttelegraph)
BELFAST - Sesosok wajah misterius tertampil di tunggul pohon di area pemakaman, Belfast, Irlandia Utara. Beberapa sumber di wilayah setempat mengatakan bahwa wajah yang tertampil itu adalah wajah dari pria berjanggut.

Dilansir Belfasttelegraph, Sabtu (11/8/2012), pohon yang baru saja ditebang di pemakaman kota Belfast di bagian barat Belfast, tampak memperlihatkan wajah seorang pria berjanggut. Sumber mengatakan, wajah yang terlihat di tunggul pohon di samping makam tersebut menyerupai wajah Yesus.

Video wajah misterius yang tertampil tersebut, bahkan ditampilkan di Youtube dengan pesan sebuah gambar yang muncul di tunggul pohon pemakaman kota Belfast. "Setelah diperiksa secara dekat, sulit untuk mengatakan bagaimana gambar ini bisa sampai di sana," tulis caption di video tersebut.

"Baru-baru ini karyawan City Council memangkas pohon di area kuburan. Sebagai hasilnya, fenomena ini muncul," tambahnya.

Website Scotsman melaporkan peristiwa langka yang dikatakan menampilkan wajah Yesus ini tidak hanya tertampil di tunggul pohon area pemakaman kota Belfast, tetapi juga pernah terjadi di wilayah yang lain.

Pekan ini, seorang pensiunan dari Texas meyakini bahwa sosok Yesus telah muncul ketika ia sedang menyantap menu sarapan, Taco. Laporan mengungkapkan, semua orang di La Amistad Adult Day Care mempercayai temuan pria bernama Ernesto Garza sebagai sebuah berkat dan pesan dari Tuhan. (fmh)

0 komentar: